MADANIV CATERING

Bingung cari nasi kotak yang terjangkau ? dapatkan di MADANIV catering harga terjangkau untuk wilayah kecamatan purwodadi juga terima pesanan nasi bungkus untuk camping .ulang tahun pelajar dll kami juga menyediakan nasi bancaan . nasi untuk seminar dan rapat hubungi ulinnuha di no 085225037537

Kamis, 02 Februari 2012

MOTOR : Honda Rilis BeAT Dengan Warna Baru Yang Elegan Dan Cerah

Selasa, 31 Januari 2012 23:42 WIB

SPORTKU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2012 dengan mengubah stripe dan merilis dua warna baru Honda BeAT untuk memperkuat posisi Honda di segmen skutik low price.

Sementara itu, AHM juga tetap mempertahankan warna merah, hitam, dan putih untuk memberikan pilihan yang lebih luas untuk konsumen.

Honda BeAT dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara serta beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti standar samping otomatis di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock.

Honda BeAT terbaru dengan striping baru - Photo : www.astra-honda.comhonda baet, bonda, beat, skutik honda beat, skutik honda, matic,  PT Astra Honda Motor, ahm, motor

Dengan beragam fitur tersebut, pada awal kehadirannya Honda BeAT diterima dengan baik di kalangan remaja. Dalam perkembangannya, orang dewasa yang berjiwa muda juga mulai tertarik untuk menggunakannya.

Honda BeAT dengan warna baru dan striping baru yang ekspresif ini dipasarkan mulai akhir Januari 2012. Terdapat 5 pilihan warna, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Groovy Blue, Disco Green.

Dipasarkan dengan harga yang sama dengan sebelumnya yaitu Rp 11,750 juta untuk tipe jari-jari (on the road Jakarta) dan Rp 12,550 juta untuk tipe racing / Cast Wheel (on the road Jakarta).

AHM menargetkan penjualan Honda BeAT di tahun 2012 ini dapat mencapai sekitar 1.350.000 unit atau meningkat 28% dibandingkan dengan pencapaian penjualan di tahun 2011.

Honda BeAT terbaru dengan striping baru - Photo : www.astra-honda.comhonda baet, bonda, beat, skutik honda beat, skutik honda, matic,  PT Astra Honda Motor, ahm, motor


hubungi ulin cendana purwodadi ; 085225037537

Tidak ada komentar:

Posting Komentar