MADANIV CATERING

Bingung cari nasi kotak yang terjangkau ? dapatkan di MADANIV catering harga terjangkau untuk wilayah kecamatan purwodadi juga terima pesanan nasi bungkus untuk camping .ulang tahun pelajar dll kami juga menyediakan nasi bancaan . nasi untuk seminar dan rapat hubungi ulinnuha di no 085225037537

Jumat, 24 Februari 2012

Kredit Honda Revo, dan Spacy Tanpa DP!

Kredit Honda Revo, dan Spacy Tanpa DP!

Temukan hondamu bersama ulin di no 085 2250 37537


Lumrahnya kredit kepemilikan sepeda motor diawali dengan melakukan setoran uang muka atau down payment (DP). Tapi di dealer Honda Cendana Motor bisa dilakukan tanpa DP!

Meski menggiurkan, tapi tidak semua tipe motor bisa memanfaatkan fasilitas ini. Hanya Honda Revo series, Blade, skubek retro Scoopy dan Spacy Helm In yang bisa dipinang tanpa uang muka.

"Ini promo akhir tahun, hanya sampai akhir bulan ini saja," ungkap ulin, sales Honda Cendana Motor. Menurutnya, saat motor dikirim ke rumah, pembeli langsung membayarkan angsuran pertama.

Tapi bila dibandingkan dengan pembelian reguler dengan DP, program ini memiliki tenor atau masa angsuran lebih lama satu bulan. Misalnya untuk pembelian Honda Revo Fit seharga Rp 11,4 juta.

Dengan uang muka paling ringan yaitu Rp 4800 ribu, cicilannya bulannya hanya Rp 471 ribu untuk tenor 32 bulan. Tapi jika memilih pembelian tanpa uang muka, angsuran tiap bulannya Rp 498 ribu dengan tenor 33 bulan.

Bila ditotal, sebenarnya paket tanpa uang muka ini jatuhnya akan sedikit lebih untung Tapi keuntungannyajgn ditanya, enggak perlu menyiapkan dana besar di awal. So, silahkan pilih sesuai kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar