MADANIV CATERING

Bingung cari nasi kotak yang terjangkau ? dapatkan di MADANIV catering harga terjangkau untuk wilayah kecamatan purwodadi juga terima pesanan nasi bungkus untuk camping .ulang tahun pelajar dll kami juga menyediakan nasi bancaan . nasi untuk seminar dan rapat hubungi ulinnuha di no 085225037537

Jumat, 24 Februari 2012

honda tiger


Honda Tiger Single Lamp Honda Tiger, Tambah Varian Single Headlamp

JAKARTA (DP) — Honda Tiger baru punya satu varian lagi. Jika sebelumnya hanya mengandalkan dua lampu asimetris (lampu ”kijing”), PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapi Honda Tiger dengan model lampu tunggal (rounded). Langkah ini diambil karena tidak semua penggemar Honda Tiger suka ”lampu kijing”.

Honda Tiger dengan lampu tunggal menonjolkan desain cruiser modern, dilengkapi visor pada bagian atas lampu utama. Fitur ini membuat tampilan Honda Tiger tampak lebih sporty, elegan, dan gagah, sesuai karakter sport tourer. Sementara bracket aluminium penyangga lampu dan panel meter dilapisi krom, menambah kesan mewah.

Tak hanya menambah varian, AHM juga memperbarui striping dan body colour Honda Tiger varian lampu asimetris. Kedua varian Honda Tiger ini dilengkapi dengan secure key shutter, yang membuat kendaraan ini menjadi lebih aman, dan shroud yang berkarakter menyatu dengan tangki bensin.

Julius Aslan, Direktur Pemasaran AHM mengatakan, kendati volume penjualannya tidak sebesar segmen motor bebek dan skutik, pertumbuhan penjualan motor tipe sports relatif stabil. Kontribusi tipe sports di pasar motor nasional berkisar 8% -- 10%.

”Ketangguhan dan kehandalan mesin 200 cc Honda Tiger sudah terbukti. Kami yakin kehadiran varian baru dan refreshment atas tampilan model sebelumnya akan semakin memperkokoh dominasi Honda di segmen sport 200 cc,” ujarnya.

Meski memiliki tampilan berbeda, AHM memasarkan kedua varian Honda Tiger baru ini dengan harga sama, Rp 24,890 juta (on-the-road DKI Jakarta). Honda Tiger varian lampu tunggal memiliki tiga pilihan warna; Black Bromo, Red Krakatau, dan Grey Leuser. Sedangkan varian lampu asimetris mempunyai empat pilihan warna; Black Makaly, Red Savano, Grey Elbrus, dan White Cartenz.


Generasi ke 2….cuma ganti body


Penambahan item2 yg ndongkrak harganya lg….tp mesin sammmaaa…


Generasi terakhir si Macan…masih mampukah bertahan dari kepunahan??

Tapi mo bagaimana lg???….Honda memang selalu di depan….tapi fakta berkata lain….macan yang telah berumur itu….di hajar habis2an oleh andalan YMKI yaitu V-Ixion, lalu Kawak pun ikut menghajar lewat Ninja 250nya…lalu datang pula petarung2 dari India, seperti si serigala (Bajaj) dan TVS….yang membuat si macan semakin ompong….

Kalau sudah begitu….kita tinggal menunggu evolusi dari sang macan…ato sang macan benar2 mati dan tinggal Legenda saja….seperti si Raja….dari YMKI……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar