MADANIV CATERING

Bingung cari nasi kotak yang terjangkau ? dapatkan di MADANIV catering harga terjangkau untuk wilayah kecamatan purwodadi juga terima pesanan nasi bungkus untuk camping .ulang tahun pelajar dll kami juga menyediakan nasi bancaan . nasi untuk seminar dan rapat hubungi ulinnuha di no 085225037537

Kamis, 07 Juni 2012

scoopy

Hubungi ulin 085 225037537  
Didesign dengan fitur yang berbeda dengan motor matic lainnya, honda scoopy tampil dengan style retro klasik dengan berbagai warna pilihan. Saat ini, peredaran honda scoopy sedang gencar-gencar di Indonesia.
gambar honda scoopy
Spesifikasi Honda Scoopy
Scoopy dilengkapi dengan mesin 110cc dan menggunakan sistem bahan bakar injeksi. Untuk keiritan, memang belum bisa menyamai bebek. Anda memerlukan 1 liter pemium untuk menempuh jarak 49 KM. Memang dengan harga yang lebih mahal dari matik lain, motor ini berhasil menggebrak pasaran dengan keasn yang bagus. Apalagi warnanya sangat mengagumkan, ada merah, pink, dan hijau. Dijamin deh anda akan menjadi pusat perhatian.


Riding With Comfort
Desain unik bakal tak sempurna jika tidak disertai kenyamanan. AHM sudah memikirkan itu, dan direfleksikan melalui berbagai desain. Ruang pijakan kaki luas, membuat kaki memiliki banyak akses untuk bergerak. Jok berlapis bahan berteksturnya berbentuk ergonomis.
Jangan khawatir, posisi duduk penumpang depan dan belakang sudah didesain untuk mengurangi rasa lelah semala perjalanan jauh. Hal ini didapat dari jarak jok dengan pijakan serta jarak badan dan setang yang sangat ideal.
Pernik wajib pada sebuah skutik tentu sudah disiapkan. Ruang bagasi di bawah jok misalnya, dilengkapi cover untuk melindungi bawang bawaan dari debu. Rak serbaguna diinstal di bawah panel indikator dengan desain dua lubang.
Mesin Sama Seperti Milik Beat
Bodi Scoopy yang menarik ditunjang teknologi yang juga mumpuni. Motor ini menggunakan mesin 4 tak 110 cc SOHC, persis dengan yang disandang Honda Beat. Mesin ini sudah bertandar emisi Euro2, dan terkenal sebagai mesin skutik paling irit bahan bakar.
Sebenarnya, Scoopy di Thailand sudah menggunakan mesin berteknologi injeksi (PGM-FI) bertsandar emisi Euro3. Namun, Honda Jepang mempunyai pertimbangan lain, tetap menggunakan karburator karena mengikuti satndar emisi Euro2 di Indonesia. Pertimbangan harga juga sangat memengaruhi keputusan ini.
Kelengkapan lain dibuat sama dengan skutik Honda pada umumnya. Misalnya, standar samping yang dalam posisi turun akan membuat mesin mati. Tuas Pengunci rem juga dipasang untuk mencegah motor loncat ketika dihidupkan. Atau, choke otomatis untuk kemudahan menghidupkan mesin.
Yang baru pada Scoopy adalah pengaman kunci kontak bermagnet otomatis. Sistem ini mengurangi risiko pencurian, dan memudahkan penggunaan kunci kontak dalam keadaan gelap.




Harga 
Honda Scoopy
Nah, untuk harga Honda Scoopy, sesuai berita yang saya baca berkisar di angka 13,5 jutaan . Memang agak sedikit lebih mahal dari produk otomotif matik sejenis, tapi sesuailah.

Apakah anda tertarik untuk membeli honda scoopy? Silahkan saja jika anda berminat untuk membeli motor matic yang bernuansa motor Jepang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar