MADANIV CATERING

Bingung cari nasi kotak yang terjangkau ? dapatkan di MADANIV catering harga terjangkau untuk wilayah kecamatan purwodadi juga terima pesanan nasi bungkus untuk camping .ulang tahun pelajar dll kami juga menyediakan nasi bancaan . nasi untuk seminar dan rapat hubungi ulinnuha di no 085225037537

Kamis, 07 Juni 2012

Honda Supra X Helm in & Spacy Helm in PGM-FI

Uji Honda Supra X Helm in & Spacy Helm in PGM-FI

hub ulin 085 225037537

detail berita
F: Honda Spacy Helm in PGM-FI (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) pekan lalu resmi mendeklarasikan penggunaan teknologi PGM-FI pada motor Supra X Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Setelah diluncurkan, kali ini AHM mengajak awak media untuk mengetes kemampuan kedua sepeda motor teknologi tinggi tersebut.

Acara test ride ini diselenggarakan di Segarra Pantai Karnaval Ancol ini, AHM menyediakan tujuh motor yang terdiri dari tiga Supra X Helm in PGM FI dan empat Spacy Helm in PGM-FI. Ketujuh motor tersebut akan dijajal kemampuannya oleh para jurnalis dari beberapa media baik cetak, maupun online.

Test ride mengelilingi wilayah Ancol yang dimulai dari Segarra Pantai Karnaval dan berakhir di tempat yang sama. Jalan lurus dan berbelok menjadi tantangan bagi para penguji saat mengetes kemampuan kedua motor injeksi tersebut.

"Test ride ini memang sengaja kami lakukan setiap mengeluarkan motor terbaru. Kali ini, awak media akan diberikan kesempatan pertama kali untuk mencoba performa dari kedua motor terbaru Honda yang menggunakan sistem injeksi," terang Ahmad Muhibbuddin, PR Manager Astra Honda Motor
Menurut Ahmad, setiap awak media akan diberikan kesempatan dua putaran untuk menjajal kemampuan kedua motor tersebut.

"Jadi para jurnalis akan kami berikan kesempatan menjajal performa motor injeksi ini masing-masing dua putaran. Untuk Supra X Helm in PGM-FI dua putaran dan Spacy Helm in PGM-FI juga dua putaran," tandas pria yang akrab disapa Muhib ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar