MADANIV CATERING

Bingung cari nasi kotak yang terjangkau ? dapatkan di MADANIV catering harga terjangkau untuk wilayah kecamatan purwodadi juga terima pesanan nasi bungkus untuk camping .ulang tahun pelajar dll kami juga menyediakan nasi bancaan . nasi untuk seminar dan rapat hubungi ulinnuha di no 085225037537

Selasa, 01 Mei 2012

(Untukmu Guru Bangsa)

PROGRAM UGB (Untukmu Guru Bangsa)

hub ulin di no 085 225 037 537 d jamin untung yakinlah

April 20, 2012






Mengingat banyaknya permintaan dari para guru, Kami mengadakan Program UGB “Untukmu Guru Bangsa″ khusus untuk para Guru yang telah berjasa dalam mendidik negeri ini. Program ini berlangsung dari tanggal 10 April 2012 – 14 Juni 2012.

Melalui program ini Honda ingin memberikan apresiasi dan kemudahan kepada guru untuk memiliki sepeda motor Honda dalam bentuk diskon besar untuk pembelian cash maupun angsuran ringan untuk pembelian kredit.

Menyadari pentingnya sepeda motor sebagai alat transportasi yang praktis dan kebutuhan mobilitas kami berharap melalui program ini kami bisa membantu pahlawan tanpa tanda jasa negeri ini dalam mendapatkan Sepeda Motor Honda agar para guru lancar dalam menjalankan aktifitas dan kegiatan mengajarnya.
Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan sungkan untuk segera Hubungi dealer kami : CV.Cendana Megah Santosa Purwodadi melalui sales counter kami atau hubungi kami by phone di nomor : 085 225 037 537

Persyaratan Mengikuti Program Ini

Untuk mengikuti program ini, anda perlu menyiapkan berkas dibawah ini:
  1. Berlaku untuk seluruh staff pengajar baik kepala sekolah, guru, dosen, dan staff pengajar lainnya yang masih aktif mengajar di institusi/lembaga pendidikan resmi dengan batasan masa kerja yang diatur tersendiri oleh masing-masing institusi.
  2. Dilengkapi dengan surat rekomendasi secara tertulis (asli) dari institusi/lembaga pendidikan yang menyatakan bahwa staff pengajar yang mengambil program ini masih secara aktif mengajar di lembaga/institusi pendidikan tersebut atau fotocopy SK pengangkatan guru dari institusi berwenang.
  3. Dilengkapi dengan fotocopy kartu identitas sebagai guru/staff pengajar atau fotocopy KTP.
  4. Nama di STNK harus atas nama staff pengajar yang bersangkutan. Apabila nama staff pengajar yang tercantum dalam faktur penjualan berbeda dengan nama yang tercantum dalam faktur STNK, maka perbedaan nama tersebut masih diperbolehkan dengan catatan nama yang tercantum dalam faktur STNK tersebut juga tercantum dalam Kartu Keluarga (KK) dari staff pengajar yang bersangkutan. Anda harus memberikan kami fotokopi kartu keluarga dalam kasus ini.
Salam Honda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar