MADANIV CATERING

Bingung cari nasi kotak yang terjangkau ? dapatkan di MADANIV catering harga terjangkau untuk wilayah kecamatan purwodadi juga terima pesanan nasi bungkus untuk camping .ulang tahun pelajar dll kami juga menyediakan nasi bancaan . nasi untuk seminar dan rapat hubungi ulinnuha di no 085225037537

Jumat, 25 Mei 2012

Honda Revo Dikebut 6.318 Km Keliling Indonesia

Honda Revo Dikebut 6.318 Km Keliling Indonesia 

cari honda di ulin 085 225 037 537


  • Sumber : AHM | Author : -
    "Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo" dimulai dari Medan, Sumatera Utara (25/5/2012).
  • Sumber : AHM | Author : -
    Peserta turing punya latar belakang profesi yang berbeda-beda.
  • Perjalanan berjarak 6.318 km berdurasi 400 jam siap dilalap.
  • Sumber : AHM | Author : -
    "Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo" dimulai dari Medan, Sumatera Utara (25/5/2012
Jakarta,  - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar "Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo" dengan jarak tempuh 6.318 km melalui tiga pulau utama Indonesia, yakni Sumatera-Jawa-Sulawesi. Turing yang dilepas dari Medan, Sumatera Utara, Hari ini (25/5) diselenggarakan untuk membuktikan ketangguhan mesin Absolute Revo dengan perjalanan 400 jam "nonstop" dan berakhir di Manado, Sulawesi Utara, satu bulan kemudian.
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menyatakan Ekspedisi Nusantara kali ini dilakukan untuk menyuarakan nilai fungsional Revo pada kehidupan masyarakat. “Kami sangat menghargai mereka yang sudah menginspirasi banyak orang untuk terus maju seperti para pejuang kehidupan yang ikut menjadi peserta turing," ujar Margono dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Jumat (25/5/2012). Jadi, dalam turing kali ini, AHM melibatkan biker dari berbagai latar belakang profesi seperti pendidik dan pekerja sosial. Tak ketinggalan juga komunitas Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.
Selama perjalanan, Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo juga melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti pemeriksaan kesehatan ringan gratis untuk masyarakat di setiap titik pemberhentian, aksi donor 500 kantong darah, dan juga program promosi penjualan khusus bekerja sama dengan jaringan main dealer.
Revo terpilih dalam Ekspedisi Nusantara kali ini karena menjadi model bebek terlaris Honda di Indonesia. Sepanjang Januari-April 2012 total penjualannya tercatat 152.860 unit. Sedangkan kalau dihitung sejak pertama kali diluncurkan pada 2007, populasi Revo sudah 4,12 juta unit di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar