MADANIV CATERING

Bingung cari nasi kotak yang terjangkau ? dapatkan di MADANIV catering harga terjangkau untuk wilayah kecamatan purwodadi juga terima pesanan nasi bungkus untuk camping .ulang tahun pelajar dll kami juga menyediakan nasi bancaan . nasi untuk seminar dan rapat hubungi ulinnuha di no 085225037537

Sabtu, 10 Maret 2012

hoda revo 2012

Wow, calon Revo mejeng di pameran EICMA 2011

hubungi ulin cendana 085 225 037 537

Siapa yang tidak kenal EICMA atau Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori. Sebuah pameran sepeda motor dan aksesoris yang sangat bergengsi. Ajang ini seringkali menjadi tempat peluncuran model baru sepeda motor. Pameran ini menjadi tolak ukur perkembangan roda dua di dunia. Tahun ini EICMA digelar tanggal 8-13 November 2011.

Honda dalam ajang tersebut tidak saja menggelar motor2 sport premium dan motor premium tetapi juga motor cub yang di Indonesia dikenal sebagai motor bebek. Honda memamerkan sebuah bebek Wave 110i model 2012. Wave sendiri di Indonesia dinamakan Revo. Beda Wave dengan Revo adalah dalam sistim pengabutan. Jika Revo pengabutannya menggunakan carburator, sedangkan wave sudah menggunakan injeksi.

Dipajangnya Wave alias Revo ini kontan membuat gengsi motor bebek ini naik. Sang bebek bisa mejeng sejajar dengan motor-motor kelas atas lainnya seperti Duke series, Ducati, Aprillia dan lain lain.

Wave ini dipersenjatai mesin injeksi SOHC berkapasitas 110 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6,28 kw pada 7.500 rpm serta torsi 8,65 Nm pada 5.500 rpm. Konsumsi bahan bakarnyapun diklaim sangat irit 56,7 km/liter. Dengan kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 3,7 liter wave sanggup melaju sejauh 210 kilometer tanpa mengisi bahan bakar lagi.

Jadi ada kemungkinan Wave yang dibawa ke Italy merupakan produksi dari pabrik yang berada di Thailand. Striping yang ditampilkan juga berbeda dengan Revo. Wave yang dipajang mempunyai stiping yang kalem dengan kombinasi warna merah dan silver sehingga secara keseluruhan terlihat lebih elegan.

Belum jelas motivasi Honda membawa Revo ke ajang berkelas ini, sekedar ingin menunjukkan seluruh produksinya atau menguji pasar eropa, siapa tahu ada yang berminat mengimpornya. Yah muda- mudahan kalo ada yang beredar di eropa tidak lagi menularkan virus sruntulan disana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar